Jumat, 20 Juli 2018

ICO Ubcoin Market merupakan kesempatan yang baik untuk berivestasi




Perkembangan cryptocurency yang sangat pesat akan memacu perubahan penggunaan fiatcurency menjadi cryptocurency dalam aktifitas perdagangan. Untuk itu, masyarakat dunia akan membutuhkan sebuat platform marketplace yang memungkinkan masyarakat di seluruh dunia dapat menjual atau membeli suatu barang dengan menggunakan mata cryptocurency. Setidaknya ada 4 alasan mengapa Ubcoin Market akan menjadi platform marketplace yang akan sangat sukses di kemudian hari. Cryptocurrency merupakan teknologi baru yang memudahkan perjalanan hidup manusia dalam bertransaksi. Ketika seseorang sedang membutuhkan uang dengan cepat, maka kita dapat mengirimkan segera tanpa membutuhkan biaya yang besar. Atau ketika ingin membeli sebuah barang, kita dapat menjadikan Cryptocurrency ini sebagai alat pembayaran tanpa harus takut nomor kartu kredit kita dicuri oleh orang lain.Cryptocurrencyadalah mata uang digital. Internet adalah rumahnya. 

Potensi Besar Ubcoin Market

1. Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan uang kripto, tetapi mereka tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan trader, mereka hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi di mata uang kripto. Jumlah pemilik mata uang kripto diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan pembelian dan penjualan di Ebay, Amazon, WeChat, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar mencatat 44% dari $2,44 trilyun dihabiskan pada situs-situs marketplace ini ditahun 2016.
3. Wallet mata uang kripto biasanya terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dompet adalah aplikasi mobile. Pengguna Smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.
4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.


  Setidaknya ada 5 alasan mengapa ICO Ubcoin Market merupakan kesempatan yang baik untuk berivestasi sehingga sangat sayang untuk diabaikan. Alasan-alsan tersebut sebagai berikut :
1. Ubcoinmarket bukanlah proyek greenfield, tetapi sebuah ekstensi dari platfom aplikasi seluler ubank yang telah ada sejak tahun 2009.
2. Ubank merupakan leader mobile finance yang telah sukses di Eropa timur. Ubank telah sukses sebagai sebuah aplikasi yang telah di download sebanyak lebih dari 16 juta kali di App Store dan Google Play, dengan pengguna bulanan sebanyak lebih dari 2,5 juta, pengguna harian sebanyak 200 ribu, dan telah sukses melaukuan transaksi lebih dari 20 juta transaksi.
3. Ubank memiliki tim yang kuat dan berpengalaman, dengan jumlah pengembang lebih dari 50 orang yang terdiri dari Developer, Top Manager,dan advisor talent . Hal ini tentunya akan sangat mendukung perkembangan Ubcoin Market kedepannya.
4. Ubcoin Market telah bekerja sama dengan perusahaan ternama dan investor dengan reputasi baik. Diantaranya samsung, fly, dan runa capital.Pasar Ubcoin selaras dengan sekelompok mitra strategis yang terpilih, memanfaatkan ikatan yang ada untuk mengembangkan visi progresif untuk masa depan ekonomi aset digital. Membangun hubungan nasional dan internasional dengan perusahaan yang inovatif memungkinkan berbagi sumber daya, kolaborasi, dan peluang berharga untuk menumbuhkan kesuksesan perusahaan.
 
Official Pertner Ubcoin Market
5. Ubcoin Market merupakan aplikasi dengan berbagai kengunggulan hingga memungkinkan pengguna aplikasi ini akan dapat menggunakannya dengan nyaman. Berikut adalah keunggulan dari Ubcoin Market


  • Pengadopsian massal mata uang kripto. Kami mempromosikan adopsi massal aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan sarana investasi, sehingga memperbesar manfaat bagi semua pihak untuk interaksi beli dan jual sehari-hari.
  • -Interaksi peer-to-peer. Mengurangi sebanyak mungkin perantara dari rantai nilai. Platform ini memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang cerdas antara pihak independen. Pasar Ubcoin tidak memiliki barang untuk dijual, tidak ada berat sebelah dalam hasil pencariannya, dan melindungi keadilan kontrak pintar.
  • Pasar legal. Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu posting pra-layar penjual untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keamanan dan perawatan yang baik. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat dianjurkan dan dipromosikan.
  • Transaksi Terdesentralisasi dan penyelesaian. Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan berdasarkan kontrak cerdas yang dibuat dengan hati-hati.
  • Antarmuka sempurna. Desain antarmuka kami menghadirkan pengalaman belanja dan penjualan yang harmonis dan mulus secara global. Kami akan berusaha untuk membuka API kami kepada komunitas untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global
     Anda dapat mengetahui lebih detai tentang platform ini dengan membacadari program ini yang telah tersedia dalam berbagai macam bahasa. Untuk berinvestasi, silahkan kunjungi situs Ubcoin Market.

Masalah apa yang dihadapi orang biasa ketika mereka mencoba membeli cryptocurrency?

Tim Pasar Ubcoin menyiapkan artikel baru tentang betapa sulitnya membeli cryptocurrency untuk pertama kalinya. Kami membuat analisis singkat pertukaran, ICO, platform P2P, dan penambangan sebagai sarana pembelian cryptocoin untuk pertama kalinya. Analisis menyimpulkan bahwa semua metode ini memiliki kelemahan. Ubcoin Market dirancang untuk menjadi platform yang memfasilitasi proses menjadi investor crypto dengan memberikan kemampuan kepada orang-orang untuk menjual harta benda mereka untuk cryptomoney.

___

Jika Anda perlu membeli beberapa sayuran untuk makan malam Anda, Anda pergi ke toko kelontong. Jika Anda membutuhkan ikan, Anda pergi ke pasar ikan. Jika Anda membutuhkan buku, Anda pergi ke toko buku terdekat atau berbelanja online menggunakan Amazon. Tetapi bagaimana jika Anda ingin membeli cryptocurrency? Kemana kamu pergi?

2017 merupakan tahun ICO. Tidak seperti kebanyakan prediksi, kereta hype cryptocurrency masih ada di rel. Orang dapat melihat bahwa fluktuasi Bitcoin menjaga seluruh topik pada titik didih dengan semakin banyak orang menjadi tertarik dengan cryptocurrency. Banyak orang menganggap cryptocurrency sebagai alat investasi atau percaya cerita menarik dari investasi yang mudah dan menguntungkan. Para calon investor crypto baru seringkali tidak hanya dari kalangan atas atau kelas bisnis atau yang disebut investor aktif 'klasik', tetapi juga termasuk investor akar rumput non-klasik. Banyak orang dari berbagai latar belakang terus bertanya-tanya bagaimana mereka dapat melompat pada kereta musik cryptocurrency dan menjadi bagian dari tren baru. Sayangnya, ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Pertukaran

Pilihan pertama dan paling mungkin yang mungkin dilakukan oleh seorang calon investor crypto adalah memilih suatu pertukaran. Pertukaran adalah di mana orang dapat membeli cryptocoin untuk uang fiat. Mekanisme ini tampaknya cukup mudah dan mirip dengan perdagangan pada bursa utama umum. Namun, dengan cryptocurrency, berbagai kesulitan muncul.

Pertama-tama, booming cryptocurrency selama beberapa tahun terakhir mendorong pembentukan berbagai bursa di seluruh dunia dan mereka terus meningkat jumlahnya. Sejumlah pertukaran semacam itu curang dan mungkin tutup tanpa pemberitahuan, mengambil semua uang Anda. Masalah utama di sini adalah bahwa untuk saat ini di banyak negara tidak ada regulator eksternal untuk pertukaran kripto ini. Dalam skenario terburuk, Anda tidak akan dapat mengatasi kerugian Anda ke badan pemerintah mana pun untuk mendapatkan uang Anda kembali.

Oleh karena itu, memilih pertukaran yang aman dan tepat untuk menyimpan cryptocoin Anda bukanlah tugas yang mudah. Selain itu, di banyak negara, cryptocurrency secara umum dan pertukaran crypto tetap menjadi area abu-abu untuk legislasi. Meskipun, beberapa negara telah mengartikulasikan sikap mereka terhadap cryptocurrency secara negatif atau positif.


Misalnya, China terus mematikan segala sesuatu yang berkaitan dengan cryptocurrency. Pemerintah telah melarang ICO dan memerintahkan untuk menutup semua pertukaran Bitcoin domestik, apa yang BTCC lakukan. Pihak berwenang melangkah lebih jauh dan menembaki akses ke bursa dan platform luar negeri. Salah satu bank lokal di Hong Kong bahkan menangguhkan akun perusahaan pertukaran mata uang cryptocurrency yang berbasis di Hong Kong. Jika pihak berwenang menutup pertukaran, sangat sedikit yang bisa dilakukan untuk pelanggan platform pertukaran. Berarti pelanggan mungkin kehilangan cryptocurrency mereka karena penutupan bursa oleh pihak berwenang. Hampir tidak ada yang dapat membantu pelanggan pribadi untuk melarikan diri dari takdir yang sama jika akunnya entah bagaimana terkait dengan transaksi cryptocurrency.

Jepang di masa lalu memiliki lingkungan cryptocurrency yang jauh lebih tidak bersahabat dibandingkan dengan negara-negara Asia lainnya. Namun demikian, Jepang tampaknya mempertimbangkan kembali kebijakannya terhadap pertukaran setelah pelanggaran besar-besaran di salah satu bursa cryptocurrency Jepang terbesar.

Initial Coin Offering (s)

Cara kedua yang layak untuk mendapatkan beberapa cryptocurrency adalah berpartisipasi dalam ICO.

Menurut statistik, hampir 350 ICO selesai dilaksanakan pada tahun 2017. Jumlah ICO tahun ini sejauh ini mencapai 92. Selain jumlah ICO yang disebutkan sebelumnya, ada juga banyak ICO yang gagal atau tidak pernah dimaksudkan untuk memenuhi mereka. janji yang diproyeksikan untuk mencuri uang investor.

Pertanyaan pertama adalah bagaimana menavigasi melalui lautan ICO dan bagaimana memutuskan apakah altcoin bernilai investasi Anda. Bahkan jika Anda telah meneliti dan mempelajari tentang cryptocurrency, ada banyak dinamika dan tidak diketahui. Sebagai contoh, sebagai investor swasta kecil Anda tidak dapat menanggung semua risiko sebagai perusahaan investasi besar dapat. Di sisi lain Anda masih perlu menggunakan pertukaran untuk mendapatkan altcoin karena biasanya mereka tidak ditukar dengan uang kertas. Setelah langkah pertama, Anda kemudian harus menukarkan token Anda untuk uang kertas atau mata uang kripto yang benar-benar diterima melalui pertukaran uang kertas. Sayangnya, proses yang berbelit-belit hanyalah salah satu masalah pertukaran.

Misalnya, Cina melarang ICO. Selain itu, Jepang tidak terlalu ramah terhadap cara baru meningkatkan modal untuk startup. Setelah serangkaian penipuan ICO di Austria, pihak berwenang di Wina sekarang mencoba melibatkan Interpol untuk melacak para pengusaha kripto yang tidak jujur. Austria bekerja pada pembatasan transaksi dan setiap kegiatan di bidang cryptocurrency.

AS memiliki kebijakan regulasi yang ramah terhadap cryptocurrency. Namun, karena Securities and Exchange Commission AS menyamakan ICO dengan IPO, perusahaan yang mengeluarkan token dan juga menukarkan perdagangan mereka tunduk pada hukum yang sama. Itu menyiratkan bahwa semua transaksi harus terdaftar sebagai transaksi dengan saham atau sekuritas. Tetangga AS, Kanada, memegang posisi yang sama pada kebijakan. Otoritas Kanada sedang mempertimbangkan kemungkinan penerapan undang-undang sekuritas Kanada untuk cryptocurrency dan perdagangan terkait dan operasi pasar. Hasil keseluruhan untuk orang biasa, bersedia untuk membeli dan memperdagangkan token, adalah bahwa semua transaksi ini harus didaftarkan pada badan pemerintah atau badan pengatur yang terkait, tetapi belum ada prosedur yang telah disesuaikan untuk pasar crypto. Selain itu, transaksi semacam itu akan dikenakan pajak di masa depan yang serupa dengan transaksi keamanan.

Seseorang harus sangat berhati-hati ketika mengambil bagian dalam ICO. Seseorang dapat dengan mudah menemukan dirinya terlibat dengan ICO penipuan yang mengakibatkan hilangnya dana. Satu juga harus diingat bahwa bahkan jika pengusaha yang Anda percayai dengan uang Anda, pada kenyataannya, jujur, aktivitas Anda dapat menjadi subjek pajak atau undang-undang lain, yang dapat membuat usaha Anda ilegal. Namun, ada cara ketiga.

Platform Peer-to-Peer

Dengan penyebaran cryptocurrency dan karena jumlah orang yang ingin membeli cryptocurrency tumbuh, permintaan telah menyebabkan peningkatan platform yang melakukan pertukaran offline crypto-to-fiat. Platform yang paling terkenal adalah Local Bitcoin.

Biasanya, jika Anda tertarik dengan topik dan bergabung dengan berbagai obrolan dan forum terkait kripto, mereka menemukan Anda sendiri. Koin yang paling sering dipertukarkan pada platform offline peer-to-peer adalah Bitcoin, namun terkadang mereka menawarkan transaksi dengan altcoin populer lainnya. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan layanan semacam itu, Anda mungkin menemukan diri Anda memasuki film detektif atau thriller kehidupan nyata.

Skenario ini dapat membuka sendiri sesuatu yang mirip dengan ini: rekan online Anda menyarankan tempat pertemuan offline, semoga, publik. Lokasinya adalah tempat Anda akan menukarkan uang fiat Anda untuk beberapa token-kripto. Sekarang Anda harus menggunakan otot dan menyeret tas olahraga besar yang diisi dengan uang tunai, di seluruh kota untuk bertemu dengan kontak Anda. Setelah Anda bertemu, Anda memverifikasi identitas masing-masing dan memberi sinyal keberhasilan transaksi melalui nomor atau kode QR di perangkat seluler Anda. Pada akhirnya, jika Anda adalah penggemar film thriller dengan koper yang diisi dengan uang tunai, ini akan menjadi cara yang layak untuk memainkannya. Namun, dalam kenyataannya, keamanan dan keamanan uang Anda dan diri Anda sendiri sangat dipertanyakan ketika menggunakan metode pembelian cryptocurrency ini.


Selain itu, jika transaksi itu tidak curang dan semuanya berjalan lancar, maka Anda masih akan menghadapi pertanyaan 'apa yang harus saya lakukan selanjutnya?'. Dan jalannya kurang lebih sama. Anda juga pergi ke bursa dan harus mengatasi semua masalah yang disebutkan sebelumnya, atau Anda menunggu beberapa waktu untuk bertukar sisi dan menjadi ‘dealer’ sendiri.


Tentang token dan ICO
  • ☑️ Nama : UBCoin
    ☑️ Simbol : UBC
    ☑️ Jumlah total : 4.000.000.000 UBC
    ☑️ Jaringan Token : Ethereum ERC20
    ☑️ Pra-Jual Pribadi Terbatas : 200 000 000
    ☑️ Penempatan Publik (ICO) : 1 800 000 000
    ☑️ Alokasi Tim : 480 000 000
    ☑️ Bounty & Advisors : 160 000 000
    ☑️ Imbalan Komunitas: 120 000 000
    ☑️ Cadangan : 1 240 000 00

UBCoin.png 

Tahap 6 Penjualan Token

☑️ Token tidak terjual
➠ Token dicetak hanya setelah pembayaran dengan ETH, sehingga tidak ada token yang tidak terjual
yang akan dibuat penutupan acara pembuatan token.
☑️ Metode Pembayaran Token
➠ Kami hanya menerima ETH dari ERC-20 token standard wallets, mengirim ETH dari bursa dapat menyebabkan hilangnya dana Anda.
☑️ Tim Vesting, Anti-Dumping Measures
➠ Ubcoin tim penjatahan UBC dimaksudkan untuk dikunci selama enam bulan pertama setelah tanggal distribusi, dan akan diberikan selama periode 12 bulan setelah akhir periode lock-up, pada 25% setiap kuartal.
☑️ Cadangan
➠ Selama tahap awal pengembangan Marketplace Ubcoin, setidaknya 31% dari keseluruhan pasokan akan dipertahankan oleh Ubcoin Reserve Pool untuk melindungi cryptocurrency yang baru lahirdari perdagangan spekulatif dan menjaga fleksibilitas pada tahap awal evolusi sistem. The Ubcoin Reserve Pool dapat dirilis dalam jatah terbatas dengan keputusan Direksi untuk memastikan pengembalian jangka panjang dan likuiditas bagi komunitas UBC  

Pertambangan

Yang terakhir, dan untuk banyak alasan, cara yang paling tidak layak untuk mendapatkan cryptocurrency adalah menambang. Penambangan adalah cara awal mendapatkan token. Itu adalah tambang emas bagi penambang awal, tetapi saat ini ambang masuk terlalu tinggi.

Booming pertambangan beberapa tahun yang lalu sangat mempengaruhi pasar kartu grafis mendorong harga ke titik tertinggi mereka menghasilkan harga dua kali lipat atau tiga kali lipat untuk perangkat yang paling populer. Beberapa produsen terbesar di pasaran bahkan meluncurkan seri baru perangkat keras khusus yang dirancang untuk menambang cryptocurrency tertentu. Biaya per satu ‘ladang penambangan’ dan listrik sekarang dicakup, paling baik, dalam 6-9 bulan, dibandingkan dengan 3-4 bulan pada awal ‘demam pertambangan’ yang lebih baru.

Selain itu, sulit untuk bersaing dengan 'penambangan massal' di negara-negara seperti China. Selama setahun terakhir penambang bitcoin Cina membentuk lebih dari 50 persen populasi penambangan di seluruh dunia, membangun peternakan dengan kapasitas tinggi. Jadi untuk saat ini, hype-train ini adalah cara yang tidak dapat dijangkau oleh para investor kripto swasta.

***

Hingga saat ini, semua yang terkait dengan cryptocurrency lebih banyak tentang bagian pertama - ‘crypto’. Tetapi bagaimana seseorang bisa mendapatkan nilai dan menggunakannya sebagai sarana pertukaran untuk manfaat dalam kehidupan sehari-hari? Tim kami memahami semua risiko dan masalah di samping kepentingan calon crypto-investor. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat platform canggih yang transparan, mudah digunakan, mudah dimengerti dan pada akhirnya merupakan cara sederhana ke dunia cryptocurrency. Proyek kami disebut Pasar Ubcoin. Platform tempat orang dapat membeli dan menjual barang nyata dengan cara aman dan sederhana menggunakan altcoin eretheum khusus kami.



INFORMASI LEBIH LANJUT


 OfficialWebsite : https://ubcoin.io/
Facebook : https://www.facebook.com/ubcoinmarket/
Medium : https://medium.com/@ubcoin
Twitter : https://twitter.com/ubcoin
Telegram : https://t.me/ubcoinmarket
Reddit : https://www.reddit.com/user/ubcoin
Youtube :https://www.youtube.com/channel/UCRB5FO3TQHqVEQs3kWUkaow
Github : https://github.com/ubcoin/ubcoin#links
Whitepaper : https://ubcoin.io/locals


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=180206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mycro offers many jobs like Do you want to clean your house because you want to have a party in the house or big family wants to co...