Senin, 11 Maret 2019


Boltt Menciptakan Solusi Dpt Dipakai yang Inovatif untuk Gaya Hidup Fitness Kesehatan - BW Mengganggu







Dengan komitmen terhadap penemuan, Boltt didedikasikan untuk mengimprovisasi setiap aspek gaya hidup dan kebiasaan kebugaran kita. Dari hadirin di India, mereka membutuhkan cinta dan dukungan untuk membuat tanda sebagai merek muda India, mencoba menciptakan gelombang di pasar global.
Menurut perkiraan penelitian, pengiriman perangkat yang dapat dikenakan akan tumbuh pada CAGR 29% antara 2016 dan 2020. Pada tahun 2020, perangkat yang dapat dikenakan akan mewakili pasar senilai $ 40 Miliar dengan lebih dari $ 240 juta pengiriman unit tahunan. Pasar Global Health and Fitness Mobile saat ini bernilai $ 4 M sekarang dan diperkirakan bernilai $ 26 Miliar pada 2017. Ada lebih dari 60% tingkat drop-off oleh pengguna setelah mendapatkan pelacak / aplikasi kebugaran. Boltt ada di sini untuk mengantarkan gelombang baru di pasar yang berkembang pesat dari solusi kebugaran yang terhubung ini.

Sebuah perusahaan swasta yang berbasis di Noida, Boltt Sports Technology didirikan pada tahun 2016 oleh Arnav Kishore dan Aarushi Kishore.

Visi di balik 'Boltt' pada dasarnya adalah untuk menghasilkan merek yang merumahkan produk / perangkat kebugaran yang canggih secara teknologi dengan harga terjangkau. Konsekuensinya, gagasan ini berkembang untuk membuat teknologi kebugaran dapat diakses oleh massa. Alasan mengapa mereka ingin melangkah maju dengan hal yang sama adalah untuk mendorong semakin banyak orang di seluruh dunia, untuk terlibat dalam perawatan diri dengan memilih media kebugaran yang digerakkan sendiri dan membantu mereka dalam meningkatkan kesehatan dan gaya hidup mereka secara keseluruhan.

Usaha itu dibayangkan sebagai pengubah permainan, menyatukan kecerdasan buatan dan wearable untuk menciptakan ekosistem kebugaran terpandu yang terhubung. Ini akan bertindak sebagai sarana untuk memberdayakan orang untuk meningkatkan kesehatan dan gaya hidup mereka.

Boltt berkomitmen untuk menghadirkan "solusi kebugaran terhubung" terbaik ke dunia. Solusi cerdas khusus mereka seputar kinerja kesehatan, kebugaran, dan olahraga adalah integrasi unik teknologi dan kebugaran yang disatukan dalam satu penawaran.

Dengan komitmen terhadap penemuan, Boltt didedikasikan untuk mengimprovisasi setiap aspek gaya hidup dan kebiasaan kebugaran kita. Dari hadirin di India, mereka membutuhkan cinta dan dukungan untuk membuat tanda sebagai merek muda India, mencoba menciptakan gelombang di pasar global.

Sambil berbicara tentang fitur-fitur utama perusahaan, Arnav Kishore, CEO, Boltt mengatakan, “Salah satu fitur kunci dari Boltt adalah kemampuan untuk berinovasi dan mampu mengubah potongan besar data menjadi wawasan dan panduan yang berharga, menggunakan pelatihan virtual. Tujuannya adalah untuk menyediakan bimbingan teks 24 * 7 dan panduan interaksi pengguna, mendukung penggemar kebugaran dalam makan sehat, menjadi lebih aktif, dan membangun kebiasaan gaya hidup yang hebat dengan pelatihan dan motivasi yang konstan. "

Baut Koin BOLTT Token ICO
Bolttcoin akan memiliki penawaran $ 1 miliar, di mana penonton akan menjual token 50%. Penjualan Crowd Sale akan dimulai dari 20 Mei 2018, hingga 20 Juni 2018.

Token Detail

Simbol-BOLTT
Terima-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, GELOMBANG XRP dan Fiat (USD, EUR)
Menjual 500 juta BOLTT
Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT
Investasi minimum 1 BTC ETH LTC

Distribusi ICO token ICO
-43%
Bonus Program 3%
Tim Pendiri 10%
Penasihat-3%
Mitra Strategis 3%
Langkah Produksi 15%
Program Bounty 1%
Masalah Bersama 15%
Pra-ICO-7%


Boltt telah menginvestasikan sekitar $ 1 juta ke dalam bisnis sejauh ini. Model monetisasi mereka termasuk menjual perangkat keras bersama dengan langganan Aplikasi. Aplikasi Boltt juga berfungsi pada model BYOD melalui paket berlangganan bulanan, triwulanan, dan tahunan.

Perusahaan mendistribusikan produk ke beberapa orang kunci yang termasuk dalam lingkaran dalam mereka yang terdiri dari para ahli, influencer dan beberapa pengguna terpilih untuk mengukur beberapa bentuk umpan balik pada produk dan pengalaman pengguna yang sama. Boltt juga percaya pada ide inovasi yang berkelanjutan, dan oleh karena itu mereka secara kolektif bekerja untuk memberikan kehidupan pada gagasan ini. Akibatnya, mereka telah mengerjakan bentuk sensor baru yang bisa membuktikan keunikan di masa depan. Mereka memiliki rencana untuk integrasi B2B selain proposisi B2C inti.


Boltt ingin melangkah lebih jauh dan mengganggu status quo, sementara AI terdengar sangat menarik dan futuristik bagi mereka; itu seperti memasuki lubang hitam. Ini adalah ruang yang orang belum sepenuhnya mengeksplorasi dan mengingat kembali ke 2016, dan ada contoh yang sangat terbatas dari AI yang diterapkan dengan baik secara umum.

Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https: // twitter. com / bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mycro offers many jobs like Do you want to clean your house because you want to have a party in the house or big family wants to co...